Waspada-Banjir-Mempengaruhi-Impotensi-Terhadap-Pria-klinik-lelaki

Waspada Banjir Mempengaruhi Impotensi Terhadap Pria

Waspada-Banjir-Mempengaruhi-Impotensi-Terhadap-Pria-klinik-lelaki

Banjir merupakan bencana alam yang disebabkan oleh manusia. Namun siapa sangka ternyata banjir dapat memengaruhi pria menjadi Impotensi.

Banjir adalah peristiwa yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan. Pengarahan banjir Uni Eropa mengartikan banjir sebagai perendaman sementara oleh air pada daratan yang biasanya tidak terendam air. Dalam arti “air mengalir”, kata ini juga dapat berarti masuknya pasang laut. Banjir diakibatkan oleh volume air di suatu badan air seperti sungai atau danau yang meluap atau melimpah dari bendungan sehingga air keluar dari sungai itu.

Lalu Apa Hubungannya Banjir Dengan Impotensi 

Dikutip dari Gatra.com. sikolog dari Universitas Mercu Buana, Muhammad Iqbal mengatakan, korban banjir yang terjadi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek) rawan terkena gangguan psikologi. Hal itu dikarenakan efek bencana alam memberikan trauma bagi para korban.

Gangguan psikologi tersebut dapat berupa gangguan emosi (pusing, mual, keringat dingin, jantung berdebar, gangguan tidur), gangguan kecemasan (cemas, takut, khawatir, sedih, mudah marah, merasa bersalah), gangguan pikiran (bingung, merasa tidak berdaya, sulit mengambil keputusan, sulit konsentrasi), dan gangguan perilaku (menarik diri, resah, menangis, mudah tersinggung, tidak sabar).

Gairah seksual pria merupakan sebuah proses kompleks yang melibatkan kerja otak, saraf, otot, pembuluh darah, hormon, dan emosi. Impotensi bisa terjadi bila terdapat masalah pada salah satu komponen tersebut. Nah, stres dan berbagai masalah kesehatan mental merupakan faktor yang bisa mengganggu kerja otak dan emosi, sehingga bisa menyebabkan atau memperburuk Impotensi.

Otak memainkan peran penting dalam memicu rangkaian respon fisik yang menuntun Anda untuk bisa mencapai ereksi. Ereksi terjadi ketika gairah seksual mulai timbul saat mendapatkan rangsangan. Namun, masalah psikologis seperti stres dapat mengganggu proses tersebut.

Cara Mengatasi

Jangan biarkan stres berlangsung lama. Stres bisa menurunkan kadar hormon testosteron secara drastis dan digantikan dengan meningkatnya hormon stres, yaitu kortisol secara konstan. Kondisi ini kemudian akan mengganggu produksi sperma yang juga menjadi penyebab Impotensi.

Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan stres, mulai dari melatih teknik pernapasan dalam, meditasi, mendengarkan musik, menenangkan diri, dan lebih mendekat diri kepada tuhan, jangan lupa berdoa agar banjirnya cepat surut.

Namun jika Anda sudah terlanjur mengalami Impotensi segera tanya dokter berpengalaman di Klinik Lelaki solusi terpercaya mengatasi Impotensi dan Ejakulasi dini.

Sumber: wikipedia.org 

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *