Waspada-Kebiasaan-Buruk-ini-Buat-Penis-tidak-Berdiri-klinik-lelaki

Waspada, Kebiasaan Buruk ini Buat Penis tidak Berdiri

Waspada-Kebiasaan-Buruk-ini-Buat-Penis-tidak-Berdiri-klinik-lelaki

Siapa sangka ternyata hal yang dilakukan sehari-hari ini dapat membuat Penis tidak berdiri. Simak artikel ini!

Penis tidak bisa berdiri adalah mimpi buruk bagi pria. Banyak pria yang mengorbankan waktu dan tenaga untuk sembuh dari masalah ini. Sehingga banyak pria yang ingin melakukan cara yang singkat untuk sembuh dari masalah ini, yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat. Tahukah Anda obat kuat bila dikonsumsi terus menerus akan merusak jaringan pembulu darah di penis sehingga dapat menyebabkan penis tidak bisa berdiri permanen.

Adapula yang menyebabkan penis tidak bisa berdiri dari kebiasaan buruk yang sering Anda tidak sadari.

Dilansir dari Men’s Fitness, kebiasaan-kebiasaan berikut ini ternyata bisa membuat penis Anda tidak bisa berdiri.

1. Malas-malasan

Pria yang malas-malasan cenderung memiliki penis yang loyo. Mengapa demikian karena pria yang malas-malasan pasti tidak melakukan olahraga, padahal olahraga dapat membuat ereksi lebih maksimal.

Menurut penelitian di Cedars-Sinai Medical Center, pria yang berolahraga, memiliki ereksi dan fungsi seksual yang lebih baik.

2. Merokok

Rokok memang biang keladi dari  susah ereksi. Ketika merokok, nikotin dan senyawa kimia dalam rokok membuat pembuluh darah mengecil (vasokonstriksi), sehingga aliran darah menjadi terhambat, termasuk menuju ke penis. Mulai dari sekarang berhenti merokok!

3. Jarang melakukan hubungan seks

Jarang berhubungan seksual menyebabkan aliran darah ke jaringan erektil di penis menjadi jarang sehingga mudah menyebabkan gangguan. Semakin rusak jaringan erektil, semakin sulit pria mempertahankan ereksi.

4. Begadang

Bagi Anda pria yang hobi begadang mulai dari sekarang hentikan! Dalam sebuah penelitian terbaru di Mount Sinai Medical Center, New York City, pria yang tidak memiliki waktu tidur cukup, akan dapat berpengaruh terhadap vitalitas seksual dan beresiko terkena impotensi.

Itu tadi beberapa kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan penis tidak dapat ereksi. Mulai dari ahindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini agar mendapatkan ereksi yang maksimal.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *