Waspada Kopi Penambah Vitalitas Berbahaya bagi Kesehatan

Waspada-Kopi-Penambah-Vitalitas-Berbahaya-bagi-Kesehatan-klinik-lelaki

Waspada-Kopi-Penambah-Vitalitas-Berbahaya-bagi-Kesehatan-klinik-lelaki

Akhir-akhir ini Indonesia diramaikan dengan kopi penambah vitalitas pria.

Banyak pria yang  ingin perkasaan di ranjang dengan mengonsumsi  obat-obatan herbal di pasaran seperti obat kuat dan kopi penambah vitalitas. Kebanyakan pria tergiur dengan manfaat yang akan di didapat dengan cepat setelah mengonsumsinya, namun di balik itu ada bahaya yang mengintai Anda.

Dikutip dari wartakota.tribunnews.com belasan pria asal Kabupaten Sumedang keracunan obat kuat berbentuk kopi. Para korban rata-rata mengalami gejala keracunan seperti pusing, mual, hingga muntah satu jam setelah meminum kopi penambah stamina bermerek Kopi Cleng dan Kopi Jantan.

Terasanya satu jam setelah meminum kopi itu, tanda-tanda mereka keracunan kimia,” ujar Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja, dan Olahraga Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Euis Yuliantini.

Hal ini dibenarkan oleh Yuyun (48), istri salah seorang korban bernama Reddy Suryadipraja (51).

Ia menuturkan kalau suaminya mulai menunjukkan gejala keracunan setelah dua hari berturut-turut mengonsumsi kopi tersebut.

“Waktu itu, minum Kopi Cleng dua kali berturut,turut, jaraknya satu hari,” ujarnya saat ditemui oleh Tribun Jabar, Rabu (18/09/2019).

Bahkan kondisi kesadaran suaminya itu, Reddy, menurun dan bicaranya mulai meracau.

“Sekarang juga bicaranya belum jelas, balelol, yang dipikirannya apa saja dibicarakan (meracau). Pokoknya tak terkontrol,” tambah Yuyun.

Bahaya dari kopi penambah vitalitas pria.

Bahan kimia yang terkandung dalam kopi yang menyebabkan keracunan di Sumedang  ini, memiliki efek yang mengerikan apabila dikonsumsi dalam takaran dan cara yang salah. Kopi ini dapat berpengaruh buruk terhadap sistem saraf pusat.

Kopi ini bila dikonsumsi secara terus menerus bukan hanya berpengaruh terhadap saraf dapat mengganggu juga motorik, bahkan yang lebih parah yaitu kematian.

Jadi dapat disimpulkan kopi atau obat kuat yang di jual di pasaran jika tanpa resep dokter sangat berbahaya bagi kesehatan. Jadi mulai dari sekarang jika mengalami masalah vitalitas pria saat di atas ranjang seperti impotensi dan ejakulasi dini segera datang atau tanya langsung dengan Dokter berpengalaman di klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan