Waspada-Obat-Penumbuh-Rambut-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Waspada Obat Penumbuh Rambut Menyebabkan Impotensi

Waspada-Obat-Penumbuh-Rambut-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Siapa sangka ternyata obat penumbuh rambut dapat menyebabkan Impotensi. Simak penjelasannya di artikel ini.

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang di mana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis. impotensi selain menyebabkan masalah pada penis dapat juga membuat hubungan rumah tangga terganggu.

Pada dasarnya Impotensi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, dan jantung. Faktor ke dua yaitu disebabkan oleh faktor Psikologis contohnya seperti stres, cemas, tertekan, dan  ketakutan.

Di jaman modern seperti sekarang rambut bagi pria adalah sebuah mahkota. Banyak pria yang menginginkan rambutnya panjang dengan mengonsumsi obat penumbuh rambut. Namun siapa sangka obat penumbuh rambut dapat menyebabkan Impotensi karena kandungan finasteride.

Mengapa obat rambut dapat menyebabkan Impotensi?

Obat ini mengurangi konversi hormon testosteron pria menjadi dihidrotestosteron (DHT). Berkurangnya kadar hormon testosteron, menurut beberapa riset dapat menimbulkan berbagai risiko terutama meningkatkan risiko Disfungsi ereksi.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa mengonsumsi obat seperti finasteride yang dapat menyebabkan Disfungsi ereksi yang sulit Diubah bagi pria dan obat tersebut juga dapat dikaitkan dengan depresi dan kehilangan libido. Bahkan gejala tersebut dapat terus ada meski sudah berhenti mengonsumsi obat tersebut.

Untuk penelitian yang sudah diterbitkan, tim peneliti mencari literatur medis yang tersedia untuk hasil dari efek samping seksual yang berhubungan dengan finasteride. Bahwa sekitar 8 persen pria yang mengonsumsi obat tersebut diketahui mengalami Impotensi. Dan juga Sekitar 4,2 persen pria Diketahui mengalami penurunan libido.

Terlalu lama mengonsumsi obat yang berbahan kimia dapat mengurangi kelembaban alami yang dihasilkan oleh minyak rambut. Sebab berkurangnya kelembaban pada rambut dapat menyebabkan rambut mudah patah karena terlalu kering. Dan akan menyebabkan warna rambut menjadi kusam.

Di mana kondisi rambut yang semakin menurun kualitasnya akan menimbulkan resiko ketombe pada rambut, bila terlalu banyak ketombe pada rambut akan mengakibatkan folikel rambut menjadi tersumbat. Kondisi pada akar rambut pun akan menjadi melemah dan bahkan dapat memperburuk kualitas rambut.

Maka disarankan untuk berhati-hati mengonsumsi obat penumbuh rambut. Karena dengan memilih produk dengan bahan kimia justru akan memperparah kualitas rambut, bahkan bisa menyebabkan beberapa gangguan yang lain bahkan dapat terjadi Impotensi. Sebagai penggantinya Anda dapat mengonsumsi obat alami yang tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Namun bila Anda sudah mengalami Impotensi, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com solusi tepercaya untuk mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.                                                             

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *