Membesarkan penis

Yakin Mau Membesarkan Penis?

Membesarkan penis
Banyak pria yang bertanya-tanya cara membesarkan penis. Namun, apalah arti penis besar jika tidak tahan lama.

Pembesar penis tak jarang digunakan oleh kaum pria yang ingin memperbesarkan ukuran penis mereka. Masalahnya, apakah pembesar penis benar-benar dibutuhkan para pria? Lebih dari itu, apakah pembesar penis dapat meningkatkan performa pria dalam melakukan hubungan intim?
Sebelum berpikir tentang memperbesar ukuran penis, ketahui dahulu berapa ukuran penis yang normal.

Baca juga: 7 Kuliner Khas Indonesia yang Dipercaya Menambah Viatalitas

Pada keadaan tidak ereksi, ada banyak variasi ukuran penis. Tapi saat ereksi, panjang normal sekitar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis adalah ketika ereksi, penis hanya berukuran 7,5 cm atau bahkan kurang dari itu.

Baca juga: Kunyit dan Jahe, Ampuh Untuk Melawan Corona dan Menjaga Keperkasaan Pria

Meskisudah memiliki penis berukuran normal, masih banyak pria yang ingin memperbesar penis mereka. Bisa jadi hal ini karena para pria tersebut memiliki gangguan psikologis yang disebut gangguan dismorfik penis. Gangguan ini akan membuat pria merasa memiliki ukuran penis di bawah normal.

Ukuran penis yang besar belum tentu disukai wanita

Pada dasarnya wanita lebih menyukai penis yang tidak terlalu besar, karena jika terlalu besar dapat membuat wanita kesakitan. Selain itu wanita lebih menyukai pria yang tahan lama di ranjang di banding pria yang penis besar tapi loyo di ranjang.

Bahaya dari obat untuk membesarkan penis

Nyatanya tak sedikit orang yang merasa tidak puas dengan kondisi dan ukuran penisnya. Banyak cara yang akan ditempuh seseorang yang mengidamkan untuk memiliki ukuran penis yang lebih besar. Terlebih saat ini penjualan produk yang menjanjikan ukuran penis yang lebih besar seperti pil dan lotion dijualbelikan bebas di internet.

Pil dan lotion untuk memperbesar penis yang beredar di pasaran biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang mengklaim dapat memperbesar penis.

Tidak ada satupun produk tersebut yang terbukti secara ilmiah mampu memperbesar penis. Sebaliknya, beberapa produk justru terbukti berbahaya. Selain pil dan lotion, vacum pump juga disebut dapat menambah ukuran penis.

Cara kerja dari pompa tersebut adalah dengan mengalirkan darah ke penis dan membuatnya membengkak, seringkali digunakan untuk terapi disfungsi ereksi. Dalam jangka panjang penggunaan alat ini justru bisa menyebabkan rusaknya jaringan elastis pada penis.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *