Zat Afrodisiak Untuk Mencegah Impoten

impoten

Zat afrodisiak ternyata mampu untuk menangkal berbagai macam gangguan seksual pria seperti mencegah impoten. Karena jenis makanan yang mengandung zat afrodisiak mengandung antioksidan yang baik untuk menstimulasi gairah seksual.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Afrodisiak adalah suatu zat yang mampu meningkatkan gairah seksual. Afrodisiak pada umumnya dijadikan salah satu bahan utama untuk obat kuat, karena zat afrodisiak mampu untuk meningkatkan gairah seksual.

Namun bila anda tidak ingin mengkonsumsi zat afrodisiak pada obat kuat, jangan khawatir sebab ada beberapa jenis makanan yang mengandung zat afrodisiak yang bisa mencegah impoten yang menjadi masalah pada pria, seperti.

  • Kurma

Pria yang sering mengkonsumsi kurma secara rutin dapat membuat daya tahan dan meningkatnya gairah seksual. Sebaiknya mengkonsumsi kurma sebanyak 3-4 biji setiap hari, karena bisa untuk membangkitkan gairah seksual dan bahkan bisa mencegah impoten.

  • Jahe

Jahe dikenal mengandung zat afrodisiak dan mengandung senyawa yang disebut gingerol. Karena semua zat dan senyawa yang terdapat pada jahe mampu menstimulasi gula darah dan bisa untuk mengobati disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

  • Kacang almond

Kacang almond kaya akan kandungan vitamin E, mineral, dan lemak sehat maka kacang almond dianggap salah satu zat afrodisiak yang terbaik. Sebab bila anda mengkonsumsi kacang almond dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, akan lebih baik bila ada waktu senggang mengemil kacang atau saat akan tidur.

  • Wortel

Wortel ternyata selain  memiliki kandungan zat afrodisiak ternyata mengandung juga beta-karoten. Dengan memasukan wortel pada asupan menu makanan sehari-hari seperti dibuat salad, sup, bahkan jus mampu mengatasi impoten.

  • Delima

Delima merupakan salah satu buah terbaik yang selain mengadung afrodisiak juga mengandung zat antioksidan. Yang dapat membantu mengatur sirkulasi darah dan mengurangi stress. Maka anda bisa mengkonsumsi langsung buah delima atau dengan di jus secara rutin agar terhindar dari gangguan seksual.

Itulah beberapa jenis makanan yang mengadung zat afrodisiak yang ternyata bila dikonsumsi secara rutin mampu mencegah terjadinya impoten.

Namun bila anda sudah mencobanya dan tidak ada efeknya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/obat-tradisional-untuk-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: