Zodiak dan Gaya Bercinta Untuk Memuaskan Pasangan

zodiak dan gaya bercinta-impotensi-klinik lelaki

zodiak dan gaya bercinta-impotensi-klinik lelaki

Tahukah Anda bahwa setiap orang memiliki karakter zodiak dan gaya bercinta yang unik? Hal ini bisa saja dipengaruhi oleh latar belakang, tipe personaliti dan juga lingkungan di sekitar kita tumbuh. Sudah sejak lama manusia mencoba mengkategorikan karakter seseorang berdasarkan waktu kelahiran. Selain itu, mengetahui zodiak dan gaya bercinta seseorang bisa menjadi cara untuk mendekatkan diri dengannya.

Apabila Anda sedang memutar otak untuk mencoba membumbui kehidupan di ranjang Anda agar lebih panas, tidak ada salahnya untuk melihat dari karakteristik tanggal lahir dalam hal percintaan. Mari kita simak pembahasan singkatnya berikut ini:

Capricorn

Terkenal suka berhati-hati, mereka mengambil keputusan apapun layaknya menanm investasi. Mereka ingin tahu posisinya di dalam suatu hubungan sebelum melangkah lebih jauh. Preferensi seksual mereka bisa dibilang lebih ke gaya klasik, nggak neko-neko. Namun, Anda akan tercengang dengan daya tahan mereka yang sepertinya tak mudah habis.

Aquarius

Si genius dari semua zodiak, aquarian cenderung visioner dan suka berpikir logis. Mereka menyukai percakapan yang berbau intelektual dan mengasah otak untuk membangun kedekatan dan intimasi. Di atas ranjang, mereka bisa menjadi seorang yang bebas dan liar, semakin kreatif akan semakin baik.

Pisces

Penuh dengan misteri dan imajinasi, Pisces juga salah satu zodiak yang mudah berempati. Ketika jatuh cinta, mereka bisa menjadi sangat romantis dan selalu mengedepankan kepentingan pasangannya. Dalam kehidupan seksual, mereka menyukai sesuatu yang erotis dan seduktif. Oleh karena itu, intimasi di pagi hari sangatlah disarankan.

Aries

Baik laki-laki maupun wanita Aries suka mengambil kendali, termasuk dalam kehidupan di ranjang. Mereka adalah orang-orang yang dibekali alam dengan stamina yang tinggi dan gairah yang sepertinya tidak pernah padam.

Taurus

Si lemah lembut nan sabar ini ternyata mempunyai kehidupan seksual yang sebaliknya. Taurian terkenal  romantis yang sangat menyukai sentuhan fisik. Pelan tapi pasti, bercinta dengan mereka akan melibatkan banyak sentuhan dan ciuman.

Gemini

Gemini penuh dengan keingintahuan dan suka mencoba hal-hal yang nakal. Mereka menganggap hubungan intim sebagai suatu permainan cinta yang menyenangkan. Pastikan untuk melakukan foreplay yang menarik untuk menggodanya.

Cancer

Bagi seorang Cancer, menjalin suatu hubungan sendiri adalah sesuatu yang serius dan emosional. Si perasa ini perlu merasa aman dan dibutuhkan oleh pasangannya. Namun, apabila sudah merasa nyaman, dia akan memperlihatkan sisi sensual yang disembunyikannya.

Virgo

Si perfectionist, yang ingin segala dilakukan dengan perhitungan yang detail. Nyatanya dalam kehidupan percintaan, Virgo sering menggunakan cara-cara kuno. Namun, jika sudah mendapatkan targetnya, dia tidak mengenal kata berhenti. Satu hal yang perlu diingat, Virgo menyukai kebersihan termasuk juga soal hygiene di ranjang.

Leo

Si raja rimba ini tidak terlalu mencari intimasi. Tetapi Leo mempunyai kebanggaan tersendiri terhadap kemampuan bercintanya. Mereka lebih menyukai hubungan intim yang menyenangkan dan tidak terlalu meributkan tentang posisi seks yang rumit. Bagi mereka, membangun hubungan dengan sang pasangan justru lebih penting.

Libra

Sang pecinta dari semua zodiak, Libra cinta terhadap cinta. Mereka diberkahi dengan kemampuan merayu yang natural, jadi membuat mereka tersipu dengan rayuan adalah suatu tantangan tersendiri. Meskipun beritu, bagi mereka sex bukanlah sesuatu yang penting jika dibandingkan dengan kebahagiaan di dalam hubungan.

Scorpio

Si predator, scorpio sering dianggap sebagai zodiak yang misterius. Bisa terlihat menakutkan dan juga menggairahkan disaat yang bersamaan. Satu saran untuk Anda yang ingin memanaskan suasana di ranjang dengan seorang scorpian, bacalah buku Fifty Shades of Gray.

Sagitarius

Sang petualang. Sagitarian merupakan orang-orang yang optimistik dan menjalani hidup dengan penuh antusias. Ketika sedang jatuh cinta, mereka mencintai dengan terbuka. Selalu siap untuk melakukan eksperimen baru dan menganggap ranjang sebagai lahan petualangan yang baru.

Tinggalkan Balasan